Blog Pintar

Download Game Windows, Software, Artikel

Tech News

pasang iklan

Cara Mengatasi Lag Pada PES 2013

Anda pernah memainkan PES 2013 dan mengalami Lag/gambar patah-patah?. Nah, kali ini saya akan memposting Cara Mengatasi Lag Pada PES 2013.

Step by step :

Nah, ini spesifikasi laptop saya.


1. Langkah pertama anda harus punya Patch terbaru dulu. Setelah patch sudah didownload sekarang anda pergi ke ketempat installan PES 2013 sobat lalu masuk ke kitserver13 biasanya berada di (C:)\ program files \ KONAMI \ Pro Evolution Soccer 2013 \ kitserver13.

2. Setelah diklik Kitserver13-Nya, cari Config lalu klik kanan pilih Run as administration. Seperti gambar dibawah.


3. Setelah itu lakukan settingan seperti dibawah ini


Pada Enforce custom resolution disesuaikan dengan layar sobat.
Lalu isi seperti gambar diatas setelah itu klik Save

4. Setelah itu Anda menuju LOD Configuration. Ceklis semua yang ada disitu. Seperti gambar


Setelah itu klik Save

5. Setelah itu Anda menuju ke Manager klik kanan kemudian klik Run as administration. Seperti gambar dibawah.


Akan muncul seperti gambar dibawah pilih pes2013.exe lalu klik attach


6. Lalu masuk ke (C:)\ program files \ KONAMI \ Pro Evelution Soccer \ lalu klik settings


7. Atur settings seperti gambar dibawah ini.


8. Setelah itu menuju pes2013 lalu klik kanan pada pes2013 pilih propertis



9. Setelah Propertis terbuka, anda klik Compatibility lalu centang Run this program as an administrator.



10. Lalu klik OK dan Selamat bermain PES 2013 dengan puas tanpa nge-lag.
Tapi jika PES 2013 Anda masih nge-lag juga maka download lah Game Booster.

Sekian dari saya tentang Cara Mengatasi Lag Pada PES 2013. Semoga bermanfaat. Terima Kasih
51 Komentar untuk "Cara Mengatasi Lag Pada PES 2013"

wah saya suka dengan pes 2013 tapi sering lag, ,dengan tutorial ini game saya jadi lancar thanks mas,,
baca juga artikel menarik lainya
Cara Mengatasi PES 2013 Yang Stop Working

wah ternyata berhasil gan caranya,.
thanks gan :) jangan lupa kunjungan balik ny ke Musa Blog - About Everything

maaf gan mau copas,
untuk tugas sekolah

gan, saya dah ikut cara diatas, tapi malah crash. mohon pencerahannya

gan ni penampakan lepi ane
.AMD A4 Quad Core
.RAM 2 GB Instaled ram 1,7 GB
.AMD Mobility Radeon 8240

kok ane seting high kurang halus y gan.mohon pencerahanya

bagus gan :3 vga nya sama moga moga bisa

Sip gan makash.. Bener2 lancar hahaha

Gan saya kok ga ada kitserver13 ya?

mkasih gan ,,, postingan cara-mengatasi-lag-pada-pes-2013 , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

Gan pas confignya di jadiin low ko jdi has stopped working? Mohon pencerahannya min

wah ternyata setelah liat tutorialnya PES gue tambah leg thanks gan

Gan, klo cara mengatasi lag di PES 2016 buat laptop tau gak..?? Mohon info gan..

Gan, saya baru main gak ngelag make cara diatas tapi setelah sejaman kok lag nambah terus?

Gan kalo pas ane di step terakhir,cuman ga ada pilihan compatibility gimana tuh gan ? Ane pake os windows 8.1 pro, mohon pencerahan gan

Gan kalo pas ane di step terakhir,cuman ga ada pilihan compatibility gimana tuh gan ? Ane pake os windows 8.1 pro, mohon pencerahan gan

Semua di atas sdh salah ikuti. Tpi tetap ngelag. Mohon pencerahan gan

game speed yang bagus emang harus full?

masih ada lagnya kalo sedang berebuat bola gan itu gimana ya?

ane crash pes nya force close pas mau main

Kalo windows 10 nyaruh gak sih buat pes2013

misi gan, ane udah ikutin itu semua tapi kok masih lag juga?
mohon dijawab

ane pke windows 10 gan kyny tuh lbih ringan lbih lancar maen pes 2013 di banding pke windows 7,,

ane pke windows 10 gan kyny tuh lbih ringan lbih lancar maen pes 2013 di banding pke windows 7,,

Di saya kok tambah lag ya gan? Asalnya cuma dikit bgt

gw di low malah gk bisa formasi ya? klo d hight atau medium bisa formasi tp lag
mohon pencerahannya gan

Gan kok saya gabisa formasi sama match ya? Langsung stop working

thanks gan andro92.blogspot.co.id

Coba kunjungi blog ini,,semoga membantu anda mojorumpuk.blogspot.com/2016/12/cara-mengatasi-lag-pes-2013-di-laptop.html

Ass gan kok setting pes 2013nya nga bisa terbuka , mohon pencerahan , mohon di balas

udah setting kaya diatas malah stopped working,,, mohon pencerahan

1000% work.. Thank's bos ku...

Tengkyu artikelnya,tampilan tambah jelas dan terang, leg sedikit berkurang, maklum spek. Vga laptop minim ..

Malah tambah lemot punya gua

Pes 2013.exe gak bisa di attach
Tolong pencerahannya

Its work..thank's a lot��

Situs paling tepat nihh , thanks gan

 
Copyright © 2014 Blog Pintar - All Rights Reserved
Template By Catatan Info