Blog Pintar

Download Game Windows, Software, Artikel

Tech News

pasang iklan

Cara Daftar Stellar dan Cara Mendapatkan Uang di Stellar

Selamat pagi kawan. Pada kesempatan posting kali ini saya akan membahas tentang Cara Mendaftar Stellar dan Cara Mendapatkan Uang di Stellar. Stellar adalah mata uang baru yang didukung oleh Stripe sehingga paling tidak ada jaminan bahwa mata uang baru ini akan bertahan lama usianya. Sebenarnya ada banyak mata uang yang sudah ada saat ini, mungkin anda pernah dengar Bitcoin, Litcoin, Dogecoin, dll. Baiklah mungkin saya tidak akan menjelaskan yang lainnya, tetapi saya akan fokus ke Stellar saja, lalu bagaimana cara membuat akun stellar? Caranya sangat mudah, silahkan baca artikel saya sampai habis.

Berikut cara mendaftar stellar :

1. Silahkan buka https://launch.stellar.org/#/register lalu isi data yang diminta dengan mengisi username dan password setelah itu jangan lupa klik submit.


Setelah anda sudah terdaftar dan memiliki akun stellar, tetapi buat apa kalau hanya sekedar punya akun tetapi tidak ada balance atau saldo stellarnya? Nah, sekarang saya kasih tau Cara Mendaftarkan Stellar dengan mudah dan gratis.

Cara pertama adalah dengan cara menghubungkan akun Facebook anda, caranya sangat mudah silahkan klik pada " Receive your first stellars on us " Log in with Facebook. Lihat gambar :


Screenshot_1

Setelah itu anda tinggal klik " Connect With Facebook " jika sudah anda akan masuk kedalam waiting list stellar atau daftar antrian. Lihat gambar :

Screenshot_4

Nah tadi cara pertama, sekarag lanjut ke cara mendapatkan balance stellar secara gratis yang kedua yaitu dengan cara verifikasi email anda. Caranya cukup mudah, anda disuruh memasukkan email anda dan nanti akan ada balasan email dari stellar dan anda harus memverifikasi dengan cara klik link yang sudah disediakan. Lihat gambar :

Screenshot_2

Screenshot_5

Sekarang cara ketiga untuk mendapatkan stellar gratis adalah dengan cara mengirim saldo atau balance stellar pertama kali ke akun orang lain (terserah akun siapa saja). Kalau anda bingung mau kirim ke akun siapa anda bisa kirim saldo anda ke akun stellar saya, jangan khawatir saldo anda tidak akan habis tetapi malah akan bertambah sebanyak 2 kali lipat dari saldo yang anda kirimkan. Misalnya anda mengirim saldo ke saya sebanyak 100 Stellars, maka nanti secara otomatis saldo anda akan dikembalikan oleh Stellar Fondation sebanyak 200 Stellars. Ingat ini hanya berlaku satu kali saja pada waktu pengiriman PERTAMA KALI jadi jangan sia-siakan kesempatan ini. Oh iya ini adalah Stellar Address saya: gLvnr68AxC32vbnKo4eh6NTT7RxL7EKERu

Screenshot_3













Nah, itu tadi itu cara cepat untuk mendapatkan balance atau saldo stellar secara gratis. Jika ada yang kurang jelas silahkan tanyakan pada kolom komentar dibawah. Selamat Mencoba.
4 Komentar untuk "Cara Daftar Stellar dan Cara Mendapatkan Uang di Stellar"

izin coba sob, makasih infonya...

Dapatkan Free Stellar Roling play game
1 akun bisa main daftarnya pake wallet adress ya http://prntscr.com/4dn7bw
http://goo.gl/jXh2e9

APLIKASI FREECOIN GRATIS 1000 STELLAR/JAM, DOWNLOAD DAN INSTALL DISINI
NB PENTING!!: FILE PATCH DI ANGGAP TROJAN..!! UNTUK MENJALANKAN FILE
ANDA HARUS DISABLE ANTIVIRUS YANG ANDA GUNAKAN TERLEBIH DAHULU..!!

DOWNLOAD DISINI

saldo disini maksudnya apa? dan gimana cara mendapatkan stellar nya?

 
Copyright © 2014 Blog Pintar - All Rights Reserved
Template By Catatan Info